Posted by : The News Project Minggu, 20 Agustus 2017

Assalamualaikum Warah Matullohi wabarokatuh, , , , , ,

Allhamdulillah sudah sampai juga di Tahun Ajaran Baru tahun 2017-2018, dimana pekerjaan yang menyenangkan sudah menunggu di depan mata, oleh sebab itu kami sangat terpacu untuk terus berjuang dalam mengarahkan siswa yang bermasalah.


Sudah lama kami tidak menulis di blog ini, memang sangat disayangkan sekali, padahal ini merupakan Hobi yang sudah sejak lama kami miliki, untuk menanam dan menumbuhkan lagi semangat menulis kami, maka kami bertekad untuk terus memberikan berbagai macam artikel-artikel yang bermanfaat untuk anda.

Di tahun ajaran baru ini, semua program kerja sudah disiapkan dan perlengkapan untuk menunjang Kinerja BK ( Bimbingan dan Konseling ) di sekolah sudah lengkap semua, untuk itu kami siap bekerja profesional dan bagaimana caranya dapat menguntungkan siswa dan wali murid.

Program kami di tahun depan salah satunya inginnya kami mengadakan pemberian praktek penyembuhan atau permasalahan siswa menggunakan teknik Hypnotherapy, dimana praktek ini memang tidak semuanya bisa melakukan, hanya saja untuk mempraktekan ini butuh kerja sama yang baik antara konseli dan konselor.

Juga yang akan kami lakukan di tahun ini salah satunya mengadakan Seminar Pendidikan yang diperuntukkan untuk siswa kelas XII, dimana siswa kelas XII ini sangat membutuhkan yang namanya informasi untuk kelanjutannya setelah lulus dari SMK, kadang banyak siswa yang masih merasa kebingungan jika harus disuruh memilih. apalagi memilih jalan yang harus diambil setelah lulus itu harus bagaimana dan menjadi apa.

Semoga program kami berjalan semua di tahun ini, dan berjalan dengan baik semua, semoga info yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk anda semua, jika diantara teman sesama guru BK ada yang membutuhkan Program kerja BK dan lain sebagainya bisa menghubungi kami di Email kami Kokoanto88@gmail.com ,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

INFORMASI TERBARU SKY 4 TAMAN

Coretan Populer

- Copyright © SMK YPM 4 TAMAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -