Posted by : The News Project Rabu, 05 Agustus 2015

Assalamualaikum Warahmatullohi wabarokatuh,, selamat pagi, semngat pagi semua, kali ini kami akan memberikan info mengenai kehidupan siswa kami yang memang membutuhkan uluran tangan anda dengan Ikhlas.

Dia adalah anak atau siswa kami yang baru masuk di sekolah kami, Smk Ypm 4 Taman sidoarjo, dimana kami selaku pengajar sangat prihatin sekali dengan kehidupan yang dia jalani,

Di usia 15 tahun, masih sangat muda, dia Muhammad Ibnu Zakaria hidup menjaga ibunya yang sedang sakit, diabetes dan stroke sebelah, ayahnya sudah meninggal dunia, dan tidak ada saudara yang menjenguk serta mambantunya.

Dengan kondisi demikian ibu tidak berpenghasilan dan dia anak tunggal yang baru masuk SMK, kesehariannya, untuk kebutuhan makan dll, berasal dari tetangga komplek rumahnya.

Untuk hamba Allah yang tergerak hati untuk membantu, akan kami berikan info lebih lanjut dengan sms ke nomor, saya untuk kami tunjukkan alamat rumahnya, sms di 08985214775, saya adalah guru BK di sekolah SMK YPM 4 Taman.

Atau jika anda berniat menyumbang amal untuk siswa-siswa Yatim dan kurang mampu, bisa Transfer di no rekening kami No Rek BCA 3880452117 atas nama Koko Andrianto.

Karena masih sangat banyak anak yatim yang membutuhkan bantuan anda, sya tidak bermaksud apa2, hanya karena saya tergerak untuk mencarikan bantuan untuk siswa kami tersebut, dan sekolah kami juga berupaya memberikan beasiswa untuk siswa tersebut, jika memang ada tulisan kami yang kurang berkenan, dll saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarokatuh.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

INFORMASI TERBARU SKY 4 TAMAN

Coretan Populer

- Copyright © SMK YPM 4 TAMAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -