Posted by : The News Project Kamis, 04 Juni 2015

Telkom Group adalah hanya telekomunikasi milik negara perusahaan serta telekomunikasi dan jaringan penyedia layanan di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup fixed wireline dan koneksi nirkabel tetap, komunikasi selular, layanan jaringan dan interkoneksi dan layanan komunikasi Internet dan data.


Telkom Group juga menyediakan berbagai layanan di bidang informasi, media dan edutainment, termasuk berbasis Internet dan layanan berbasis server dikelola, layanan e-pembayaran dan enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.

Sebagai perusahaan terkemuka di Indonesia dan perusahaan yang berkembang di dunia, Telkom Group yang bergerak di bidang telekomunikasi, informasi, Media, edukasi dan layanan didukung oleh lebih dari 25.000 karyawan di seluruh dunia. Saat ini kami mengundang Anda, calon terbaik Indonesia, mencari peluang karir dengan kami.

Didukung oleh berbagai program pengembangan dan perencanaan karir, kami berkomitmen untuk mengeksplorasi dan mengembangkan kemampuan setiap individu, karena kami mengerti, karyawan adalah aset paling berharga kami. Rencana masa depan Anda sekarang dan bergabung dengan keluarga Telkom Group untuk menciptakan masa depan digital.

Kualifikasi :

Fresh graduatePossess Bachelor / Master degree majoring in:Electrical Engineering - TelecommunicationsInformatics EngineeringComputer SystemInformation SystemIndustrial EngineeringVisual Communication DesignCommunicationsManagementBusiness AdministrationLawPsychology (Master degree only)Indonesian citizenHave completed the study program, by attaching an education diploma or SKLMinimum GPA for Bachelor degree 3.00 of 4.00 scale and for Master degree 3.50 of 4.00 scaleMaximum 24 years old for Bachelor degree and 27 years old for Master degree (by June 1, 2015)Possess TOEFL certificate, with a minimum score 450 for Bachelor degree and 500 for Master degree in the period of 2015Willing be placed anywhere in PT TELKOM operational area especially outside of JavaDeadline: June 4, 2015

For those who are interested and meet the qualifications above please register to:

Telkom Group BoothUNPAD Job Fair 2015Aula (GSH) Unpad DSKJl. Dipati Ukur No. 35Bandung

On  June 3-4, 2015

To obtain the referal number. Then apply via link below and enter the referal number. A referral number can only be used by one participant.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

INFORMASI TERBARU SKY 4 TAMAN

Coretan Populer

- Copyright © SMK YPM 4 TAMAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -