Posted by : The News Project Sabtu, 03 Januari 2015

 kali ini kami akan memberikan artikel untuk anda yang ingin tahu bahwa kasih ibu sepanjang jalan, sedangkan kasih anak sepanjang galah, nah meskipun pepatah itu sudah lama, tapi masih saja ada anak yangh masih belum faham akan besarnya kasih sayang ibu, ada yang masih saja benci dengan ibunya, marah ibunya, bentak ibunya, dll

Kita semua tahu kalau ibu mengandung itu tidaklah mudah, dalam 9 bulan, setiap ibu akan menghadapai perjalanan yang paling berharga dalam hidupnya. Mereka akan mulai belajar bagaimana menjadi seorang ibu, dan mulai mengerti pekerjaan seorang mama itu apa.

Tetapi ada 10 hal, dimana mamamu tidak akan pernah memberitahukannya kepadamu.


1. Kamu Sering Membuatnya Menangis

Dia menangis ketika dia mengandung, melahirkan kamu dia juga menangis, memelukmu untuk pertama kalinya juga menangis, sewaktu bahagia juga menangis, menangis ketika mengkhawatirkanmu, semua karena dia memiliki perasaan yang mendalam kepadamu.

2. Dia Selalu Memberikan Yang Terbaik Untukmu

Ketika dia melihat kamu melototi makanan yang ada di tanganya, dia akan memberikannya kepadamu. Memenuhi perutmu itu jauh lebih bahagia dibandingkan memenuhi perutnya sendiri.

3. Dia Terluka

Ketika kamu berada di perut dan menendangnya, tendangmu akan terbentur dengan tulang rusuk, dan menarik lambungnya. Kesakitan ini harus ditahannya selama 9 bulan. Ketika kamu menyusui, itu juga sakit. Dan ketika kamu datang ke dunia ini, saat itulah yang paling menyakitkan.

4. Dia Selalu Mengkhawatirkanmu

Dari dia mengandungmu, dia akan menjagamu dengan seluruh kekuatannya. Dia bangun pagi – pagi untuk memastikan kamu aman sampai sekolah, dan bergadang untuk menunggumu pulang ke rumah dengan aman.

5. Dia Tahu Ketidaksempurnaanmu

Dia ingin menjadi ibu yang sempurna. Tetapi ibu juga manusia, terkadang membuat kesalahan, dan kamu harus tahu kalau dia sudah berusaha sekuat tenaga.

6. Dia Akan Melihatmu Ketika Kamu Tertidur

Dia duduk di sebelahmu, melihat wajahmu yang tertidur, ada cinta yang tidak bisa diungkapkan di hatinya.

7. Kamu Berada Di Tubuhnya Tidak Hanya 10 Bulan

Ketika kamu membutuhkan dia, dia akan langsung membantumu.

8. Tangisanmu Melukai Hatinya

Tidak ada suara yang melukai hati kecuali tangisanmu, dan tidak ada yang menakutkan selain dari air matamu.

9. Dia Selamanya Menomorsatukanmu

Dia tidak makan, mandi, tidak ada waktu untuk tidur, semua waktu dia digunakan untuk memenuhi kebutuhanmu, hanya tersisa sedikit waktu untuk dirinya yang lelah.

10. Demi Kamu Dia Bisa Melakukan Semuanya

Ibu adalah pekerjaan yang paling susah di dunia ini, tidak peduli gelapnya malam dan terangnya pagi, diwaktu kamu perlu dia, dia akan segera datang menolongmu. Bagi dia, kamu adalah segalanya.
Ketika kamu melihat ibumu, berterima kasihlah kepadanya; biarkan dia tahu kamu mencintainya juga.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

INFORMASI TERBARU SKY 4 TAMAN

Coretan Populer

- Copyright © SMK YPM 4 TAMAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -