Posted by : The News Project Senin, 04 September 2017

Banyak orang tua, dan guru yang merasa kesal, sakit hati dalam menghadapi siswa yang nakal di sekolah baik pun dirumah, hal ini sangat menguras tenaga dan pikiran, karena siswa yang dihadapi sedikit berbeda dari yang lainnya, kenakalan siswa di pengaruhi oleh banyak faktor, dan beragam bentuk kenakalan tersebut, seperti halnya siswa membolos sekolah, sering terlambat, kurang sopan, kurang rapi, dan masih banyak lagi.

Tapi siapa sangka jika siswa yang dikategorikan nakal tersebut, sebenarnya juga berpotensi menjadi orang yang sukses. nah orang sukses seperti apa yang kami maksud, dan alasan mengapa siswa nakal yang lebih berpotensi menjadi orang sukses,,, mari kita bahas dibawah ini :


  1. Siswa nakal memiliki Mental yang lebih kuat : untuk siswa yang dikategorikan nakal ini sangat berbeda dengan yang lainnya dalam hal menghadapi kegagalan, dimana siswa ini sekalipun beberapa kali gagal pasti ia tetap tegar dan bisa tertawa lepas, berbeda dengan siswa yang biasa yang sulit untuk menerima kegagalan. mental kuat seperti ini sangat penting di dunia pekerjaan dimana dalam karir jika anda menerima kegagalan dan omelan atau yang lain, anda akan merasa tetap tegar dan biasa saja, bahkan anda bisa tertawa lepas, karena sudah lupa akan kegagalan tadi.
  2. Sosialisasi siswa nakal lebih bagus : Jika di perhatikan di sekolah siswa yang nakal cenderung memiliki teman yang banyak, geng dll, hal ini membuktikan bahwa mereka sangat pandai bersosialisasi, dan ini sangat penting dalam dunia pekerjaan, dimana sosialisasi yang barang maka banyak juga chanel, relasi dll untuk menunjang karirnya.
  3. Siswa nakal mampu menyelesaikan masalah dengan mudah : Siswa yang nakal cenderung sering membuat masalah baik di kelas, atau dirumah sekalipun tetapi mereka sangat bertanggung jawab terhadap masalah yang mereka buat, dengan menerima sanksi yang diberikan oleh guru, dan mereka dengan mudah dapat menyelesaikan masalah mereka dengan mudah, hal ini sangat dibutuhkan dalam dunia pekerjaan, dimana dalam usaha mereka nanti jika mendapatkan berbagai masalah maka mereka akan menyelesaikannya dengan sangat mudah dan memikirkan temuan-temuan yang menguntungkan.
  4. Siswa Nakal cenderung membuka lapangan pekerjaan : Kalau sudah nakal maka biasanya mendapatkan pekerjaan juga susah, karena nilai akademik yang kurang memuaskan, maka sesuai dengan berjalannya waktu maka mereka berusaha untuk  membuat usaha sendiri (Wirausaha), karena siswa yang nakal cenderung memiliki sifat tidak suka ditunjuk atau disuruh.
Nah demikian penjelasan kami mengenai siswa nakal cikal bakal Orang Sukses,, monggo share dan komentar yang ,membangun, Bukan berarti saya mendukung untuk Jadilah siswa nakal, tetapi jadilah siswa yang memenuhi Item atau sifat yang positif diatas untuk bisa menjadi siswa yang baik dan bisa menjadi orang Sukses,,,  Salam BK



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

INFORMASI TERBARU SKY 4 TAMAN

Coretan Populer

- Copyright © SMK YPM 4 TAMAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -