Posted by : The News Project Jumat, 10 November 2017

Assalamualaikum Warah matullohi wabarokatuh, SMK YPM 4 TAMAN BISA.. !!!!

Allhamdulillah di tahun ajaran 2017-2018 telah dibuka jurusan baru yaitu jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) dimana jurusan ini sangat menjanjikan akan dunia usaha dan di dunia Industri yang ,mana siswa dan siswi akan dibekali dengan pengetahuan dan pengalaman mengenai software komputer, Hp dan masih banyak alat elektronik lainnya.


Dijaman Globalisasi ini memang sangat ketinggalan kalau kita tidak bisa menggunakan Gadged, dimana sekarang sudah sangat maju, anak kecil saja sudah pandai menggunakan gadged, maka dari itu banyak sekali software yang tercipta dan juga bermanfaat bagi masyarakat pengguna gadged.

untuk itu SMK YPM 4 Taman membuka jurusan baru di tahun 2017-2018, yang mana peminatnya langsung terlihat, dimana hasil dari PPDB tahun 2016-2017 menunjukkan jumlah peserta yang ingin masuk di jurusan RPL sangat banyak, menunjukkan angka 42 siswa. hal ini sangat bagus dimana jurusan baru sudah mendapatkan siswa melebihi 30 siswa.

Semoga jurusan RPL di SMK YPM 4 Taman ini bisa membawa nama baik Yayasan dan juga Sekolahnya, dan banyak sekali prestasi yang didapatkannya, dan tahun depan bisa menjadi lebih dari 1 kelas.

Mungkin itu yang bisa kami sampaikan, kurang lebihnya Mohon maaf yang sebesar-besarnya, Wassalamualaikum .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

INFORMASI TERBARU SKY 4 TAMAN

Coretan Populer

- Copyright © SMK YPM 4 TAMAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -