Posted by : The News Project Kamis, 23 Oktober 2014

Kembali lagi bersama kami di Blognya SMK YPM 4 Taman, bagi yang belom kenal dengan penulis, silahkan kenalan dulu, namaku Pak Koko, Guru BK yang asli lulusan BK lho bukan jadi-jadian,, wkwkwkkw ( Ngakak ),, sudah yah kenalannya, bagi yang mau lebih dalam lagi kenal sama saya, langsung komentar aja, nanti aku bagi nomor Hp saya. Barang kali nambah Berkah dan Barokah.

Kali ini saya akan memberikan artikel mengenai "Belajar Hipnotis" self Hypnotis < atau bahasa indonesianya Hipnotis diri sendiri, nah siapa yang tertarik untuk menghipnotis diri sendiri, dimana manfaatnya sangat banyak loh dan beragam pula.


langsung saja saya sajikan untuk kamu, dimana saya berikan dulu beberapa manfaat dari self hypnotis antara lain :

  1. self hipnotis sangat bermanfaat untuk memotivasi diri sendiri, bilamana anda merasa sangat stres dan frustasi karena suatu masalah tertentu, yang membuat anda menjadi benar-benar sangat terpuruk, maka anda bisa menggunakan self hipnotis untuk membuat anda menjadi lebih percaya diri.
  2. self hypnotis juga bermanfaat untuk anda yang mengalami susah tidur atau bahasa kerennya "Insomnia"
  3. self hipnotis bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki jiwa yang tenang, percaya diri dan sebagainya
  4. Self Hipnotis juga bisa berguna untuk kesehatan anda, atau menyembuhkan penyakit yang sedang anda derita.
mungkin masih banyak lagi manfaat yang akan anda dapatkan, jika anda bisa melakukan self hypnotis ini.

tertarik bukan???

nah jika kamu tertarik maka langsung saja akan saya berikan cara untuk anda bisa melakukan self hipnotis . berikut cara yang harus dilakukan :

  1.  rilekskan seluruh tubuh anda, dengan cara ambil nafas perlahan lewat hidung dan keluarkan lewat mulut anda.
  2. setelah anda merasa sangat rileks, di dalam hati anda menyuruh tubuh anda untuk rileks, dan merasakan suara yang ada disekitar anda untuk membuat anda semakin rileks. kontrol tubuh anda sendiri, dengan suara hati anda, jadi pada kondisi seperti tertidur tapi sebenarnya anda masih sadar.
  3. setelah itu, anda bisa memasukkan sugesti pada diri anda sendiri, apapun itu, jika anda Islam, maka sebelum melakukan self hipnotis lakukan wudhu dan baca basmallah, untuk yang beragama lain, anda bisa melakukan tata cara sebelum anda beribadah.
  4. setelah anda mensugesti diri anda sendiri, setelah itu anda bisa langsung dengan perlahan menyadarkan diri anda, bisa dengan hitungan, misal "antara hitungan `1-10, pada hitungan ke 10 saya akan terbangun dalam kondisi lebih sehat dan fress lebih dari biasanya." atau bisa juga dengan yang lainnya. setelah anda terbangun, anda tarik napas lewat hidung dan keluarkan lewat mulut dengan mengatakan kalimat motivasi yang anda sukai misal Allhamdulillah, sukses, joss, semangat dll"  setelah itu rasakan perbedaanya.
nah sudah dulu info dari saya mengenai self hipnotis, semoga saja bisa bermanfaat untuk anda semua, dimana saya masih ada teknik, hipnotis yang lainnya yang mungkin saja anda bisa menunggu artikel terbaru dari saya, terima kasih atas perhatiannya dan SALAM BK.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

INFORMASI TERBARU SKY 4 TAMAN

Coretan Populer

- Copyright © SMK YPM 4 TAMAN -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -